hijrah

hijrah…itulah yang dilakukan oleh nabi muhammad saw ketika dia menjadi nabi, berpindah tempat ketempat yang lebih baru, berpindah ketempat yang lebih baik, seperti gw sekarang ini gw hijrah dari rumah lama ke rumah baru, yang tadinya gw tinggal di bintara sekarang gw pindah ke daerah bantar gebang, yup bantargebang daerah yg sering dibilang orang sebagai tempat sampahnya orang jakarta, tapi jangan salah kalo disini masih banyak hutan dan kebun, seperti rumah gw ini yang berada dikampung masih banyak hutan dan kebunnya, udaranya masih dingin 

Leave a Reply

